Sulis Juara Liga Dangdut Indosiar Kunjungi Gurunya di MAN 1 Lotim

Sulis merupakan salah satu putri NTB asal lotim yang sempat menjadi buah bibir masyarakat NTB karena prestasinya dalam bidang seni musik khususnya dangdut dimana gadis manis asal Dasan Lekong ini sukses meraih juara 2 liga dangdut indosiar yang waktu itu berhasil mendapatkan hadiah uang sebesar 300 juta.

Tepat di hari senin 22 nopember 2021, Sulis datang mengunjungi para gurunya di MAN 1 Lotim untuk pamit sekaligus meminta doa agar dirinya sukses meniti karir dalam bidang musik dangdut di Jakarta, ungkap M.Nurul Wathoni selaku kamad MAN 1 Lotim

Lanjut Wathoni, Sulis datang untuk pamitan pada para guru yang sudah mengajarnya di MAN 1 Lotim selama hampir 3 tahun. Dalam silaturrahim dengan kami dan para guru, kita berpesan agar Sulis tetap semangat berkarya dan terus mengembangkan bakat bernyanyinya terlebih sudah dikontrak selama 2 tahun oleh indosiar. Kita juga berharap agar sulis bisa jaga iman dan performanya di jakarta agar tetap bisa bertahan bersaing karena persaingan di jakarta dalam semua bidang sangat ketat. Bakalan ditinggal kalau tidak mencapai target lembaga. Maklum dunia hiburan samangat terggantung pada selera publik. Jadi bisa tenggelam kalau tidak bisa bergerak maksimal.

Sementara itu, sulis sang calon juara ini menyampaikan rasa syukur karena mampu bisa lolos dan mengharum.nama madrasah dan daerah di pentas nasional walaupun melalui bidang penmad kemenag Lotim.

Insya alloh semua minat bakat siswa harusterus diikhtiarkan maksimal. Agar bida melaju ke jenjang berikutmya dan sukses meraih hasil terbaik, ungkap M Nurul.Wathoni kepala MAN 1 Lotim (nwt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *