SITI SURODIANA DAPAT PREDIKAT GURU INSPIRATIF SE-INDONESIA, MAN 1 LOMBOK TIMUR BANGGA.

Guru inspiratif patut di sematkan kepada Hj. Siti Surodiana. Guru MAN 1 Lombok Timur ini telah banyak menorehkan prestasi bagi madrasah baik tingkat lokal maupun nasional.

Terbaru Dian, sapaan akrabnya mendapatkan predikat sebagai Guru Inspiratif Se-Indonesia versi Fruitea yang di adakan November 2021 lalu. Ditemani oleh 2 orang siswa atas nama Baiq Deswita, dan Jibran dalam Lomba Vidio Hari Guru oleh Fruitea.

Dalam lomba tersebut, siswa mengapresiasi salah satu guru inspiratif menurut versinya, dan Deswita memilih Hj. Siti Surodiana untuk dijadikan guru inspiratif dalam lomba tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, Deswita dan Jibran langsung melaju ke babak 3 besar dan berhasil menjadi juara 1 dan meraih uang tunai sebesar 8 juta rupiah.

Capaian tersebut tentu menjadi penyemangat bagi guru-guru seluruh Indonesia, khususnya guru-guru MAN 1 Lombok Timur, untuk terus menebar semangat juang dalam rangka mendidik dan mencerdaskan generasi muda bangsa.

Selasa, 14 Desember 2021, penyerahan penghargaan Lomba Guru Inspiratif Se-Indonesia dilakukan di Lapangan MAN 1 Lombok Timur dan langsung diserahkan oleh pihak Madrasah dalam hal ini M. Nurul Wathoni selaku Kepala Madrasah MAN 1 Lombok Timur.

Seperti yang sering diungkapkan oleh Wathoni selaku Kamad sekaligus motivator terbesar dalam mendukung prestasi di Madrasah tercinta.

“Saya sangat bangga, guru MAN 1 Lombok Timur dapat bersaing dan menang di tingkat nasional sebagai guru inspiratif, semoga prestasi tersebut dapat diikuti oleh guru-guru di MAN 1 Lombok Timur khususnya”. seru beliau dengan nada bahagia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *