Pengumuman Juara Kelas, Kamad MAN 1 LOTIM berikan motivasi kepada Siswa-Siswi

Kegiatan pembagian raport merupakan momen yang sangat ditunggu oleh siswa siswi MAN 1 Lotim setelah pelaksanaan Ujian secara daring (online) melalui CBT (Computer Basis Test) yang dimulai dari 26 November- 6 Desember 2021.

Sabtu, 18 Desember 2021, pengumuman juara kelas akhirnya berlangsung di lapangan madrasah.
Mahfuz S.Pd selaku Waka Kurikulum mengumumkan nama” juara dari kelas X (sepuluh) sampai XII (dua belas). Juara kelas I, 2, dan 3 mendapatkan uang pembinaan dan bingkisan dari sekolah.

Sementara itu, Kamad MAN 1 Lotim, M. Nurul Wathoni memberikan banyak motivasi dalam sambutanya. Beliau berpesan agar prestasi baik akademik maupun non akademik terus ditingkatkan dan diikhtiarkan oleh siswa dan siswi MAN 1 Lotim.

Prestasi dan pengalaman dari alumni MAN 1 Lombok Timur juga turut di ceritakan Kamad yang selalu akrab dengan siswa tersebut dalan rangka memberikan motivasi bagi siswa.

Beliau menyebutkan bahwa prestasi banyak di dapatkan oleh mereka yang memiliki keinginan dan cita-cita kuat untuk maju.

“walaupun berasal dari pelosok desa, akan tetapi mereka memiliki semangat juang yang tinggi untuk berprestasi dan menimba ilmu” ungkap Wathoni, Kamad berprestasi tersebut saat memberikan sambutan di Lapangan madrasah, Sabtu, (18/12/21).

Adapun salah satu siswa berprestasi atas nama Muhammad Adam kelas X IPS 2 selaku juara 1 di kelasnya mengatakan senang menerima hasil akhir nilainya. Setelah belajar dengan giat saat pelaksanaan ujian berlangsung.

“Alhmdulilah senang dengan hasilnya bisa meraih juara 1 kelas. Semoga prestasi ini dapat saya pertahankan kedepan”. Harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *