Lama Jalin Sinergi yang Baik! MAN 1 Lotim Apresiasi Polres Lombok Timur

Selong-Kepala MAN 1 Lombok Timur, M. Nurul Wathoni memberikan apresiasi kepada Polres Lombok Timur yang selama ini telah banyak melakukan sinergi dengan madrasah yang ia pimpin.

Seperti yang dikutip dari media sosial kepala MAN 1 Lombok Timur @Nurul Wathoni bahwa pemberian apresiasi tersebut dikarenakan Polres Lombok Timur memiliki jasa baik dalam berbagai bidang kerja sama.

“Apresiasi pada POLRES Lotim atas kerjasama dan bantuannya sehingga tim siswa MAN 1 Lotim dapat meraih beberapa prestasi seperti meraih juara film keselamatan lalu lintas tingkat nasional.” Tulisnya.

Disamping itu, Wathoni menilai bahwa pihak polres Lombok Timur aktif melakukan sosialisasi berbagai program, seperti program pembukaan Polri dan alhamdulillah 12 siswa mampu lolos Polri tahun 2021. Disamping itu Polres Lotim juga pernah melibatkan MAN 1 Lombok Timur untuk berkompetisi dalam pidato bahasa arab dan meraih juara 2 tingkat provinsi.

Tidak hanya itu, sinergitas MAN 1 Lombok Timur dengan Polres Lombok Timur sudah lama terjalin dengan erat. Sehingga sebelum Corona pun, pihak Polres Lombok Timur sering menjadi pembina upacara di MAN 1 Lombok Timur setiap hari Senin.

Atas dasar itulah, kepala madrasah memberikan apresiasi berupa piagam penghargaan kepada pihak Polres Lombok Timur karena telah banyak membantu untuk mewujudkan MAN 1 menjadi madrasah hebat bermartabat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *