HEBAT : 2 SRIKAND MAN 1 LOTIM RAIH MEDALI DI AJANG OLIMPIADE NGO 2021

MANSALOTIM- News Genetations Olympiad (NGO) menggelar lomba olimpiade mapel sosiologi tingkat nasional yang digelar dengan CBT pada 14 Agustus 2021. Lomba ini merupakan lomba olimpiade yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke_76 Tahun 2021 yang hasil lombanta diumumkan pada 16 Agustus 2021. Alhamdulillah 2 siswa MAN 1 Lotim dari 6 siswa yang diterjunkan, sukses meraih medali yakni Dinda Rosiana Emba siswa MAN 1 Lotim yang masih duduk.di kelas XI IPS.3 ini berhasil meraih Perak dan Haniza siswi kelas XI IPS.5 sukses meraih Perunggu, papar Kamad MAN 1 Lotim M. Nurul Wathoni.

2 siswa MAN 1 Lotim ini memberikan kado terindah bagi almamaternya pas di moment hari kemerdekaan bangsa Indonesia ke_76. Ini membanggakan kami selaku pembina ungkap Hj Siti Surodiana pada tim jurnalis media ini.

Prestasi demi prestasi yang terus ditorehkan siswa dan guru.MAN 1 Lotim mendapapathan apresiasi dari Kakanmenag Lotim H Sirojuddin. Pada kesempatan ini Sirojuddin mengungkapkan torehan prestasi di hari yang sangat bersejarah bagi rakyat Indonesia yakni hari kemerdekaan yang ke 76 yang ternyata sukses dimaknai dan diisi dengan capaian prestasi akademik oleh 2 siswa MAN 1 Lotim. Hebat dan layak dibanggakan cetus Sirojuddin.

Haniza siswi asal Greneng Sakra Timyr didampingi Dinda Rosiana Emba siswi asal Jerowaru ini mengungkapkan rasa haru dan bahagianya atas raihan prestasi yamg bisa dipersembahkan pada moment HUT RI ini. Terima kasih atas dukungan sekolah, bimbingan bapak ibu guru kami di MAN 1 Lotim dan suport dari tim ektra Study Club Sosiologi bahwa prestasi ini hadir karena dukungan dan doa kalian semua karena itu prestasi ini merupakan kebanggaan kita bersama, tutup emba penuh rasa haru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *