PERSEMBAHAN MEDALI UNTUK MAN 1 LOMBOK TIMUR YANG BERDAYA SAING GLOBAL

Nusantara Sociology Competition (NSC 2021) merupakan kegiatan Olimpiade Sosiologi yang diadakan oleh Lembaga Kompetisi Indonesia (LKI). Lomba ini di adakan secara online untuk siswa-siswi se-Indonesia, dan di mulai Sabtu, 18 Desember 2021.

Memiliki batch atau tahap-tahap dalam pelaksanaanya, olimpiade ini memiliki beragam manfaat salah satunya siswa-siswi yang berhasil meraih juara akan mendapatkan medali, sertifikat dan piagam, hingga ecourse dan merchandise.

Lasmi Hamsini kelas X IPS 4 adalah salah satu peserta yang berhasil meraih medali perak dalam olimpiade nasional sosiologi ini. Siswi asal MAN 1 Lombok Timur tersebut menjadi salah satu peserta yang beruntung meraih gelar juara dari ribuan peserta yang mendaftar.

Mendengar kabar gembira tersbut, Kepala Madrasah turut bangga atas prestasi siswa-siswi MAN 1 Lombok Timur yang terus mengalir sepanjang tahun.

“Alhmdulilah, prestasi demi prestasi diraih siswa maupun guru, kita berharap smoga capaian ini bernilai berkah dan manfaat serta dapat menjadi motivasi bagi siswa-siswi lainnya untuk terus berlomba dalam kebaikan, salah satunya dalam hal prestasi”. Harap Kamad berprestasi tersebut saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu, (22/12/21).

Sementara itu, Siti Surodiana selaku guru bidang studi Sosiologi sekaligus tim Tehknis MAN 1 Lombok Timur bersyukur atas prestasi Lasmi. Dian sapaan akrabnya akan terus berupaya memberikan akses pelayanan terbaik bagi siswa siswi berprestasi yang ingin terus berkarya. Hal ini sebagai langkah untuk membantu Kepala Madrasah mewujudkan Madrasah hebat, madrasah bermartabat.

“Kami tim tekhnis akan terus maksimal dalam membantu siswa siswi meraih prestasi baik dengan cara dukungan moril maupun materil, hal ini sebagai upaya ikhtiar kita membantu kepala madrasah mewujudkan MAN 1 Lombok Timur yang berdaya saing global dan berprestasi di kancah nasional dan internasional”. Tegas Dian dengan nada penuh semangat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *