MAN 1 Lotim Meraih Apresiasi Dari UIN Mataram Sebagai Madrasah Terbanyak Ke-3 Lulus Jalur Prestasi Akademik.

Apresiasi dari berbagai pihak dan lembaga atas capaian prestasi MAN 1 Lotim cukup banyak, dan kali ini apreaiasi diberikan oleh Rektor UIN Mataram yang diberikan kepada MAN 1 Lotim sebagai sekolah/madrasah terbanyak ke_3 yang alumninya diterima di UIN Mataram melalui jalur prestasi akademik tahun 2021 lalu. Apresiasi ini diberikan pihak rektor UIN Mataram pada akhir Desember 2021. Pada pemberian apresiasi kali ini pihak Rektor UIN Mataram.memberikan sertifikat penghargaan dan hadiah uang sejumlah 1.900.000 yang diterima oleh tim SPAN PTKIAIN MAN 1 Lotim Bohari Muslim, M.Pd pada kamis, 6 Januari 2022 di ruang akademik UIN Mataram.

Prestasi ini patut dibanggakan karena mutu lulusan menjadi salah satu penentu dari kualitas penyelenggaraan di suatu lembaga pendidikan berupa serapan alumni yang bisa diterima di perguruan tinggi negeri dan lainnya, ungkap M Nurul Wathoni selaku Kamad MAN 1 Lotim.

Lanjut Wathoni, apreiasi ini harus menjadi pemacu bagi semua komponen di MAN 1 Lotim mulai guru dan para siswa untuk terus memacu diri agar siswa MAN 1 Lotim bisa semakin banyak yang diterima di PTN_PTN terbaik termasuk sekolah_sekolah kedinasan lainnya. Insya alloh peluang itu terbuka kalau semangat dan komitmen kita di MAN 1 Lotim ini bisa maksimal. Dan atas nama MAN 1 Lotim, saya mengucapkan terima kasih atas apresiasi dari Rektor UIN Mataram, semoga ini menjadi terobosan baru untuk memberikan peluang pada bibit_bibit berbakat dan prestasi untuk masuk di UIN Mataram dan semoga berkah manfaat, amin, harap Wathoni (nwt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *