KEMENAG LOTIM APRESIASI GURU DAN MENYERAHKAN PIALA JUARA DALAM UPACARA PERINGATAN HARI GURU DI MAN 1 LOTIM

Hari guru menjadi moment penting dalam dunia pendidikan. Betapa tidak, guru merupakan garda terdepan dalam mendidik sekaligus membimbing generasi muda untuk meraih jati diri dan cita-cita yang gemilang.

Kamis, 25 November 2021, MAN 1 Lombok Timur resmi melaksanakan upacara peringatan Hari Guru yang langsung dihadiri oleh Kemenag Lombok Timur yang sekaligus sebagai Pembina Upacara .

Drs. H. Sirojudin, M.M mengapresiasi kerja keras dan dedikasi seluruh guru yang telah berjuang mencerdaskan anak bangsa.

“Guru merupakan garda terdepan dalam mencerdaskan anak bangsa”. Ungkap Sirojuddin dalam sambutannya sebagai Pembina Upacara di Lapangan MAN 1 LOTIM.

Peringatan Hari Guru kali ini tetap meriah walaupun dengan balutan masker dan protokol kesehatan yang ketat.

Di akhir acara, MAN 1 Lombok Timur mengumumkan juara lomba yang telah di raih diantaranya, juara 2 yang di raih oleh 2 guru dan 1 siswa dalam Lomba Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Se-Kabupaten Lombok Timur, juara pembuatan vidio narasi tingkat umum Nasional oleh Jurnalis MAN 1 Lotim, juara harapan 1 Liga Dangdut Pelajar NTB 2021, dan masih banyak lagi.

Prestasi yang telah diraih oleh guru dan siswa siswi tidak terlepas dari semangat orang nomor satu di MAN 1 Lotim M. Nurul Wathoni untuk memajukan madrasah tercinta. Rasa syukur dan bangga terlihat dari raut wajah bahagianya.

“Saya bersyukur dan bangga atas capaian prestasi guru maupun siswa siswi MAN 1 Lotim yang terus mengalir. Semoga juara yang kita raih selalu membawa keberkahan, aamiin” ungkapnya dengan raut senyum bahagia. Kamis, (25/11/21).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *