Hebat ; Tim Gepra MAN 1 Lotim Sukses Gondol Lagi Piala Bergilir Rektor UNHAM 2022

Universitas Hamzanwadi kembali menggelar lomba pramuka yang diberi nama Beraksi II yang digelar selombok dari tanggal 7 sd 8 Januari 2022. Pada lomba Beraksi ini ada 5 jenis kategori cabang lomba yang dpertandingkan yakni LKBB Murni, Pionering, Semaphure, Hasta Karya dan Tahfiz. Dan alhamdulillah tim Pramuka MAN 1 Lotim sukses meraih juara umum dan berhasil membawa pulang piala bergilir Rektor UNHAM, ungkap M Samsul Hadi selaku pembina pramuka MAN 1 Lotim.

Pada lomba Beraksi II ini tim gerakan pramuka MAN 1 Lotim yang digawangi oleh 10 siswa yakni M.Ilham Pauzani ( XI IIS 5 ), Humam Huwaidi (XI IIS 3 ), Saipul Kholidi ( XI IIS 1 ), L. Rafli Al Fatir( X AGAMA ), Muhammad Satria Mahendra ( X IIS 1 ), Dina Seftiana Azri ( X MIIA 1 ), Mysara Bibi Bin S.A ( X MIIA 3 ), Resta Safira Aulia ( X IIS 3 ), Sabrina Muliawati Safarina( X AGAMA ) dan Siti Mar’atusyifa ( X IIS 3 ) telah berhasil meraih beberapa juara 1 yakni lomba pionering dan LKBB, dan kedua juara inilah yang sukses mengantarkan tim gerakan pramuka MAN 1 Lotim ini meraih juara umum dan berhak atas piala bergilir Rektor Unham dan juga berhasil mendapatkan piala, piagam dan dana pembinaan, papar pelatih pramuka MAN 1 Lotim yang selalu aktif mendampingi siswa di arena lomba M Azban Bahari.

Torehan prestasi ini merupakan raihan prestasi ke tiga di awal januari 2022 ini. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk MAN 1 Lotim meraih ragam prestasi yang lebih banyak sampai akhir tahun. Insya alloh kita optimis karena semangat pembina dan siswa tetap terpelihara disertai dukungan yang totalitas dari berbagai komponen madrasah mulai dewan guru serta dukungan penuh dari pimpinan madrasah. Kita akan suport dan dukung penuh semua program siswa dan guru dalam merebut prestasi ungkap Kamad MAN 1 Lotim, M Nurul Wathoni.

Keseriusan dan komitmen madrasah dalam mendukung pembinaan prestasi melalui program pembinaan minat bakat melalui hampir 40an ektrakurikuler terus dikawal dan dievaluasi agar capaian dan perkembangan pembinaan prestasi dapat menuai hasil terbaik, tegas Wathoni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *